Jensen Huang Pembuka CES. Nvidia GeForce RTX 50 Series Diumumkan?

Admin

Kabar gembira nih guys. Nvidia telah mengonfirmasi bahwa CEO mereka, Jensen Huang, akan menyampaikan pidato utama di CES 2025 pada 6 Januari. Ini artinya, ada kemungkinan Nvidia akan mengumumkan kartu grafis GeForce terbaru berbasis Blackwell.

Meskipun Nvidia biasanya tidak mengumumkan GPU baru di CES, melainkan di acara terpisah, hal ini pernah terjadi sebelumnya. Ada kemungkinan besar bahwa Jensen akan menggunakan pidato utamanya untuk mengumumkan kartu grafis generasi berikutnya, seri GeForce RTX 50 yang berbasis Blackwell.

Pameran CES 2025 akan diadakan di Las Vegas dan berlangsung dari 7 hingga 10 Januari, sementara pidato utama akan diadakan pada 6 Januari.



"Kami sangat senang menyambut Jensen Huang sebagai pembicara utama di CES 2025," kata Gary Shapiro, CEO CTA. "Jensen adalah seorang visioner sejati dalam industri teknologi. Wawasan dan inovasinya tidak hanya meningkatkan dunia dan ekonomi, tetapi juga akan menginspirasi audiens CES kami."

Rumor sebelumnya sudah menyebutkan bahwa Nvidia Blackwell akan diumumkan di CES 2025 dengan ketersediaan diharapkan pada akhir Januari 2025. Semoga kita akan mendengar lebih banyak informasi seiring mendekatnya pameran CES 2025.