Pemmz Luncurkan Ekosistem IT untuk Gen-Pro

Admin

PT Pemindo Mitra Sinergi, holding dari Pemindo Group yang menaungi brand Pemmz, merayakan ulang tahun ke-15 dengan meluncurkan Ekosistem IT yang dirancang khusus untuk Generasi Profesional (Gen-Pro). Pemmz, yang dikenal sebagai perusahaan IT pertama di Indonesia dengan solusi IT terintegrasi bagi profesional, gamer, dan content creator, mengadakan acara Pemmz 15th Anniversary Gathering pada 18 Agustus 2024 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan tema "Synergize in Creating Gen-Pro," Pemmz mengajak semua unit bisnis di bawah Pemindo Group untuk bersinergi dengan mitra, distributor, media, dan komunitas, guna menciptakan generasi profesional yang tangguh dan cerdas. Ekosistem IT ini meliputi produk terkini, layanan purna jual, pemeliharaan, hingga layanan digital dan konsultasi IT yang diharapkan mendukung para profesional di berbagai bidang.

Acara ini dihadiri oleh mitra seperti MSI, Axioo, Lenovo, Lindy, Pioneer, Thermaltake, Crucial, serta komunitas Pemmzholic. Beberapa area khusus juga disediakan untuk menunjukkan ekosistem IT Pemmz, termasuk Content Creator Corner yang menampilkan Xenom GraphiGlow, sebuah PC desktop kolaborasi dengan NVIDIA, serta Professional Corner dengan laptop MSI Cyborg 15 untuk pengalaman DJ profesional.



Selain itu, pengunjung dapat mencoba bermain game di Gaming Corner menggunakan Lenovo Legion Pro 5i, serta berkonsultasi di Techie Corner mengenai permasalahan laptop dan PC.

Associate Brand Manager Pemindo Group, Taufiq Nurrahman, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para profesional, gamer, dan creator dapat lebih mengenal ekosistem IT dari Pemmz yang mendukung mereka menjadi lebih profesional di bidang masing-masing.

Acara ini juga diisi dengan talkshow, live auction, games, dan doorprize menarik. Salah satu highlight dari acara ini adalah peluncuran kampanye Hunting Miss Pemmy, audisi pencarian talent content creator berbakat yang akan menjadi bagian dari tim digital Pemmz dan brand ambassador.

CEO Pemindo Group, Edhy Rahardjo, menutup acara dengan menyatakan bahwa Pemmz akan terus berkontribusi bagi masyarakat dan mendorong terciptanya Generasi Profesional di Indonesia melalui ekosistem IT yang kuat.